SHARE

Bintan, Isukepri.com – Mengawali hari pertamanya sebagai pejabat Bupati Bintan, Drs. H. Doli Boniara, M.Si mengadakan silaturahmi bersama Pejabat, Pimpinan SKPD dan para Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan – Bintan Buyu, Rabu (12/8).

Silaturahmi ini juga sekaligus menjadi momentum perkenalan dirinya dengan para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Dalam acara tersebut, Assisten III Bupati Bintan, Raja Muhammad Akib Rachim mewakili Sekda Bintan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat Bupati Bintan, Doli Boniara.

“Selamat datang kepada Pak Bupati dan selamat bertugas,” ucap Akib dalam sambutannya.

Sementara itu, Doli Boniara yang telah dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Muhammad Sani pada Selasa (11/8) kemarin mengatakan dalam kelanjutan pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bintan sangat memerlukan dukungan seluruh elemen dan stake holder sehingga amanah yang telah diberikan kepadanya dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengajak saudara-saudara bisa memberikan bantuan dan dukungan sehingga pejabat pemerintah daerah bisa sama-sama kita bangun dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karna ini adalah amanah kita bersama,” ucap Doli dalam sambutannya.

Dikatakan Doli, selain penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan, Kabupaten Bintan yang merupakan salah satu daerah yang menyelenggarakan pilkada pada 9 Desember mendatang sangat diperlukan koordinasi, akselerasi dan komunikasi yang baik sehingga pesta demokrasi dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan dan sesuai dengan ketentuan dan aturan-aturan yang berlaku.

Oleh karena itu, ia berharap dengan kehadirannya sebagai Pejabat Bupati Bintan dapat menumbuhkan spirit yang mampu memotivasi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bintan yang lebih baik di masa-masa yang akan datang.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini bisa menambah motivasi dan menambah kekuatan untuk Bintan yang lebih baik lagi,” harapnya. (Ril/red)

SHARE

NO COMMENTS