Dua Hal Berikut, \’PR\’ Bagi Walikota Batam Berikutnya

Batam, IsuKepri.com – Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengatakan, ada dua hal yang menjadi pekerjaan rumah bagi Walikota Batam berikutnya. Dua hal tersebut ialah hinterland dan rumah liar.

“Hinterland dan mindland tentunya tidak akan sama, namun setidaknya jomplangnya tidak terlalu jauh. Ya, akan jadi pekerjaan rumah(bagi Walikota Batam berikutnya) permasalahan hinterland dan rumah liar(ruli),” ujar Dahlan, belum lama ini.

Lanjut Dahlan, hal yang menjadi permasalahan lainnya di Batam saat ini seperti air, listrik dan pelabuhan, juga menjadi bagian pekerjaan rumah lainnya.

Sementara itu, mengenai seberapa jauh pembangunan dan pembenahan yang sudah dilakukan di bidang – bidang tersebut, dirinya menyatakan akan menuangkannya dalam sebuah buku.

“Saya sedang menyusun insaAllah tuhan mengizinkan, buku Batam 2006 – 2016 dan insaAllah akan diterbitkan diakhir jabatan saya nanti,” ucap Dahlan.

Mengenai isi yang akan dituangkan dalam buku tersebut, Dahlan mengatakan, akan menceritakan berbagai permasalahan dan pencapaian Batam selama dua periode kepemimpinannya.

“Saya juga punya masalah, jadi bukan hanya kesuksesaannya saja,” katanya.

Setelah buku tersebut diterbitkan, Tambah Dahlan, akan diserahkannya kepada Walikota berikutnya.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Tak Peroleh Informasi Lengkap, Basarnas Hentikan Sementara Pencarian Korban  Kapal Tenggelam

Read Next

Awal September, 5000 Massa Akan Unjuk Rasa di Batam