SHARE

Lingga, Isukepri.com – Penjabat Bupati Lingga Edi Irawan S,Sos melepas Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Lingga 1436 H Tahun 2015 bertempat di Masjid Azzulfa – Dabo Singkep, Sabtu (22/8) malam.

Direncanakan besok (Minggu-red) pagi para Jemaah Calon Haji Kabupaten Lingga tersebut akan diberangkatkan dari Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat menuju Batam dengan menggunakan kapal ferry MV. Oceana.

Nantinya, jemaah calon haji tersebut akan diinapkan di Asrama Haji Batam bersama jemaah calon haji dari Kabupaten/Kota lainnya di Kepulauan Riau seperti Tanjungpinang, Batam, Natuna, Bintan dan Anambas sebelum diberangkatkan ke tanah suci pada 25 Agustus mendatang menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines.

Sebagaimana diketahui untuk tahun ini Kabupaten Lingga memberangkatkan sebanyak 42 orang jemaah calon haji yang terdiri dari 21 orang jemaah laki-laki dan 21 orang jemaah perempuan yang berasal dari 4 Kecamatan. Kecamatan Singkep sebanyak 22 orang, kecamatan selayar 1 orang, kecamatan Lingga 8 orang dan Kecamatan Singkep Barat sebanyak 11 orang. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS