Halal Bi Halal LAM Kota Batam

Batam, IsuKepri.com – Keluarga besar Lembaga Adat Melayu(LAM) Kota Batam‎, menggelar halal bi halal di Gedung LAM Kota Batam, Batam Centre, Rabu (5/8). 

‎Acara halal bi halal oleh LAM Kota Batam, merupakan acara rutin tahunan. Dengan tujuan mempererat jalinan tali silaturahmi antara masyarakat melayu yang ada di Kota Batam.

Halal bi halal tersebut, dihadiri oleh Ketua LAM Kota Batam Nyat Kadir, Sekretaris LAM Kota Batam Amsakar Ahmad, Bendahara LAM Kota Batam Jefridin dan pengurus LAM lainnya. 

‎Dalam sambutannya, Nyat Kadir mengatakan, selaku ketua LAM Batam dirinya selalu mengutamakan segala urusan organisasinya. 

“Apapun yang menjadi program dari organisasi kita ini(LAM Kota Batam) saya siap untuk membantunya. Walaupun, tidak ada bantuan dari Pemko Batam dan instansi lainnya,” ujar Nyat Kadir dihadapan puluhan tamu undangan.

Nyat Kadir juga memberikan amanat untuk Sekretaris LAM Kota Batam Amsakar Ahmad yang maju dalam bursa pemilihan kepala daerah‎ Kota Batam mendampingi HM. Rudi.

‎” Nah ini, calon Wakil Walikota Batam Datok Amsakar Ahmad, jangan temberang(sombong). Angkat kalau ada yang telepon. Jika seandainya terpilih nantinya,” kata Nyat Kadir.

Pelaksanaan halal bi halal dari pantauan, berlangsung lancar. Dengan menggunakan balutan busana melayu, semakin menambah kental suasanan halal bi halal lembaga adat melayu Kota Batam.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

PDIP Serius Menangkan RIALIS

Read Next

Penemuan Mayat, Indikasi Awal Overdosis