SHARE

Bintan, Isukepri.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadispora) Bintan, Mahfur Zurachman menyampaikan apresuasi dan terima kasih pada lembaga pendidikan non-formal Bintan Faceducation. Hal ini dikatakan Mahfur mengingat lembaga kursus bahasa Inggris ini telah membantu pemerintah daerah untuk mencerdaskan anak Bintan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran lembaga kursus ini. Dan kita akan mendukung supaya dapat terus berkontribusi untuk mencerdaskan anak-anak Bintan,” ujar mahfur ditemui di kantornya, Kamis (12/8).

Mahfur berharap dengan kehadiran kursus ini dapat membantu pemerintah untuk meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) Bintan. Sehingga nantinya, anak-anak Bintan dapat mengisi posisi bagus diberbagai hotel yang ada di Bintan.

Sementara, pengelola lembaga Bintan Faceducation, Setianus Zai mengatakan untuk mewujudkan anak Bintan pintar berbahasa Inggris pihaknya akan berupaya menghadirkan beberapa native speaker (Bahasa Asli) sebagai upaya memotivasi anak didiknya.

Selain itu, dirinya juga akan memberikan pelajaran motivasi sehingga anak-anak lebih termotivasi dalam belajar.

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah terhadap lembaga kami. Kami akan berupaya memberikan konstribusi yang baik melalui program motivasi,” jelasnya.

Pria yang juga punya pengalaman diberbagai hotel dalam dan luar negeri ini juga berjanji akan menyalurkan ilmu perhotelan pada murid didiknya. Sehinga menjadi bekal bagi siswanya jika melamar di hotel nantinya. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS