SHARE

Bintan, Isukepri.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bintan, Luki Zaiman Prawira berharap masyarakat Bintan dapat menyambut baik kehadiran event spektakuler IRONMAN yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2015 nanti. Hal ini dikatakan Luki mengingat event ini diikuti oleh lebih dari 1.000 olahragawan yang terdiri dari 40 Negara tersebut akan menggunakan sebagian jalan yang biasa dilalui masyarakat.

“Pada saat pelaksanaannya nanti, terdapat sebanyak 9 titik jalan yang akan buka tutup. Sebab itu, kita memohon masyarakat Bintan dapat memakluminya,” ujar Luki disela-sela rapat paripurna di Kantor DPRD Bintan, Selasa (18/8).

Namun demikian, Luki mengatakan, agar aktifitas masyarakat tidak terganggu tidak semua jalan ditutup secara bersamaan, hanya akan di tutup pada saat para peserta hendak melintasi jalan tersebut.

Ditambahkan Luki, Event internasional yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara ini tentunya akan bermanfaat bagi pariwisata Kabupaten Bintan mengingat selain datang dan berlomba, para peserta dan pengunjung juga akan menyaksikan indahnya pesona Bintan. Dan pastinya mereka juga akan memprompomisikan di negaranya masing-masing.

“Semakin banyak yang datang ke Bintan, semakin bagus buat perkembangan Bintan. Dan saya yakin, orang-orang ini nantinya akan menjadi perpanjangan lidah kita dalam mempromosikan Bintan,” jelasnya. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS