Minggu Ini, Batu Ampar 10K Kembali Digelar

Batam, IsuKepri.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 70 sekaligus event tahunan, Kecamatan Batu Ampar akan mengadakan lomba lari Batu Ampar 10 kilometer pada Minggu (30/8) nanti.

Rute lomba lari tersebut, dimulai dari Allium Hotel menuju Goodway Hotel, Nagoya Plaza Hotel, Mercury Hotel, Indosat Baloi, Simpang Rujak, Kodim, Polsek Batu Ampar, Harbour Bay Morning Bakery, Bank BCA dan berakhir kembali di Allium Hotel.‎

Untuk berpartisipasi dan menjadi bagian peserta lomba lari itu, pihak penyelenggara hanya mensyaratkan biaya pendaftaran untuk umum Rp25 ribu dan bagi kalangan pelajar cukup membayar Rp10 ribu. Dengan biaya pendaftaran tersebut, peserta sudah mendapatkan kaos dan makanan.

‎Bagi para peminat lomba lari 10K tersebut, pihak penyelenggara yang juga merupakan pihak Kecamatan Batu Ampar, mengarahkan pendaftaran di Kantor Camat Batu Ampar, yang beralamat di Jalan Kuda Laut No 1.‎

‎Event tahunan yang diselenggarakan di Kecamatan Batu Ampar tersebut, setiap tahunnya selalu menarik minat peserta dari Batam maupun dari luar Batam. Tahun lalu, menurut data yang diperoleh, beberapa peserta lomba berasal dari luar negeri.

Dalam event tersebut, tak tanggung – tanggung, para peserta lomba akan bersaing mencapai finish terdepan untuk memperebutkan hadiah total ‎Rp101 Juta.‎(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Kebijakan Stabilisasi Nilai Tukar Rupiah

Read Next

Ini Nomor Urut Pasangan Balon Walikota Batam