PDIP Serius Menangkan RIALIS

Batam, IsuKepri.com – Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, yang merupakan politisi yang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), memberikan tanggapannya mengenai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam yang diusung oleh Partainya, Rabu (5/8) sore.

PDIP yang berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional(PAN) sepakat untuk mengusung pasangan Ria Saptarika dan Sulistyana dalam bursa pemilihan kepala daerah Kota Batam pada Desember mendatang.

Dikatakan oleh Nuryanto bahwa, pasangan yang diusung tersebut, merupakan keputusan dari dewan pimpinan pusat PDIP. Dan merupakan suatu perintah yang mengharuskan kadernya untuk mensukseskannya.

“Betul memang PDIP telah memutuskan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam , RIALIS.‎ Kami sebagai kader, karena kami menyadari didalam organisasi kita itu, kita sudah di doktrin, siap mengikuti perintah yang sudah dikeluarkan dewan pimpinan pusat PDIP.‎ Hukumnya, wajib mensukseskan. Dengan cara memenangkan calon tersebut,” ujar Nuryanto yang ditemui di kawasan Batam Centre.

Lanjut Nuryanto, PDIP secara organisasi tentu secara struktural partai akan menggerakkan roda partai, dan menginstrusikan segala kepengurusan partai mulai DPC, PAC, ranting dan lain – lain, untuk ikut dalam perjuangan RIALIS.

“Artinya organisasi ini bagian dari motor perjuangan,” ucapnya.

Dirinya menilai, pasangan Ria – Sulistyana, sudah siap lahir batin. “Kalau ada yang belum di penuhi itu masalah teknis bagi mereka. Kita tidak main-main, PDIP sebagai parpol pengusung pasangan tersebut,” timbalnya.

Politisi yang akrab disapa Cak Nur itu, juga memberikan himbauan dan harapannya untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Rialis.

“Untuk bekerja keras, untuk bersinergi dan memanfaatkan semua kekuatan relawannya. Bisa berkomunikasi dua arah (merespon masyarakat),” pungkasnya.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Petugas Kebersihan Gedung Daerah Dabo Singkep Digigit Ular

Read Next

Halal Bi Halal LAM Kota Batam