SHARE

 

Bintan, Isukepri.com – Selamat (38) seorang warga RT III/ RW II Desa Malang Rapat Kecamatan Gunung Kijang mengalami nasib naas dilaut perbatasan antara Bintan – Malaysia, Rabu (19/8) kemarin malam.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini dilapangan, kapal yang dibawa korban bersama tiga orang rekannya membawa berbagai jenis rokok untuk diselundupkan ke Malaysia.

Namun sialnya setibanya ditengah laut, ombak yang tidak bersahabat menghatam kapal yang mereka tumpangi hingga akhirnya terbalik dan penumpang terjungkal ke laut. Berkat keahlian berenang, ketiga orang temanya berhasil selamat. Sementara, Selamat yang tidak bisa berenang akhirnya tenggelam.

“Mereka dari Kijang menuju Malasyia. Katanya mereka bawa speed yang bermuatan rokok untuk dibawa ke Malaysia,” ujar Paman korban pada www.Isukperi.com melalui sambungan telepon.

Pria yang juga tinggal di Desa Malang Rapat ini mengungkapkan kapal yang ditumpangi korban adalah Kapal Angkatan Laut. Sebab korban di beking oleh salah seorang Jendral dari Jakarta. “Itu jenderalnya di Jakarta yang beking. Dengar-dengar kawan-kawan dia,” jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, tubuh korban masih dalam pencarian tim BASARNAS (Badan Search and Rescue Nasional) bersama masyarakat setempat. Sementara korban yang berhasil selamat, dibawa ke tengah laut untuk mengidentifikasi lokasi persis tempat tenggelamnya kapal. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS