Petugas Kebersihan Gedung Daerah Dabo Singkep Digigit Ular

Lingga, Isukepri.com – Seorang Petugas Kebersihan Gedung Daerah Dabo Singkep, Syamsudin (54) terpaksa dilarikan ke RSUD dabo setelah digigit ular ketika sedang  membersihkan sampah di areal depan Gedung Daerah Dabo Singkep, Rabu (5/8).

Ketika isukepri.com menyambanginya di RSUD Dabo, Syamsudin sedang dirawat diruang IGD. Tampak tangan sebelah kanan Syamsudin luka akibat bekas gigitan ular tersebut dan sampai saat ini belum diketahui pasti jenis ular yang menggigitnya.

Sementara itu, Maslin rekan korban menuturkan awal mula kejadiannya korban sedang membersihkan sampah bersama rekan-rekan sesama petugas kebersihan yang lainnya. Ketika hendak membuang sampah dedaunan tersebut tanpa diduga korban digigit ular.

Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dirinya bersama rekan yang lain segera membawa korban ke RSUD Dabo Singkep untuk segera mendapatkan pertolongan.

Saat berita ini diunggah korban sudah diperbolehkan pulang oleh pihak RSUD Dabo Singkep setelah mendapatkan perawatan. (Putra)

Admin Isu Kepri

Read Previous

FPP Kepri Ajak Masyarakat Rajut Kebersamaan Umat

Read Next

PDIP Serius Menangkan RIALIS