SHARE

Batam, IsuKepri.com – Calon Walikota Batam, Muhammad Rudi, tidak mempersoalkan mengenai nomor urut yang nanti akan didapat oleh dirinya beserta pasangan(Calon Wakil Walikota Batam). Hal tersebut, diungkapkan Rudi belum lama ini.

“Tidak jadi masalah, semua kita serahkan kepada tuhan Yang Maha Esa. Berapa pun nomor urutnya kita serahkan saja,” ujar Rudi.

Disinggung kembali, mengenai nomor urut yang berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri, Rudi mengatakan hal tersebut tidak berpengaruh untuk pasangannya.

“Tidak, tidak pengaruh. Berapa pun nantinya, kita tetap terima, oke ya,” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Batam, Agus Setiawan menyatakan jika tahap pengambilan dan pengundian nomor urut akan dilaksanakan di Hotel Harmoni One, Batam center, Batam.

“Kedua balon wajib menghadiri acara pengambilan dan pengundian nomor urut tersebut,” katanya.

Di sisi lain, Agus Setiawan menyebutkan pihaknya membatasi jumlah pendukung kedua pasang balon yang nantinya datang saat pengambilan dan pengundian nomor urut. “KPU menyediakan 200 undangan tiap-tiap pendukung,” ujarnya.

Ia mengharapkan kedua pendukung pasangan balon menciptakan situasi yang kondusif seperti, keharmonisan dan keamanan dalam pilkada serentak nanti. 

“Marilah kita tunjukan dalam pilkada nanti kepada daerah lain, jika Kota Batam harmonis dalam pilkada.(SUTIADI MARTONO)‎

SHARE

NO COMMENTS