SHARE

Lingga, Isukepri.com – Kepolisian Resort (Polres) Lingga menggelar simulasi dalam rangka persiapan guna pengamanan Pemilukada Kabupaten Lingga Desember mendatang di Halaman Mapolres Lingga, Rabu (19/8) kemarin.

Simulasi pengamanan Pemilukada ini melibat hampir seluruh berbagai kesatuan di jajaran Polres Lingga, diantaranya Kesatuan Sabhara, Kesatuan Intelkam, Kesatuan Dalmas, Kesatuan Lantas, Kesatuan Reskrim, serta dibantu oleh Satuan Pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Lingga.

Dalam arahannya, Wakapolres Lingga, Kompol Arifin Sihombing  mengatakan simulasi ini dilaksankan sebagai langkah persiapan Polres Lingga guna memberikan rasa aman saat diselenggarakannya Pemilukada serentak Desember mendatang.

“Simulasi nya nanti akan dilaksanakan berbarengan dengan apel gelar pasukan pengamanan pemilukada yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (21/8),” jelasnya.

Pantauan Isukepri.com dilapangan, gelaran simulasi berjalan dengan tertib dan lancar, adegan demi adegan benar-benar serius dijalankan oleh setiap personil Polres Lingga. Simulasi Pengamanan Pemilukada ini sendiri dipantau langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Surisman SIK. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS