SHARE

Lingga, Isukepri.com- Simpatisan dan Tim Sukses Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Awe-Nizar beserta masyarakat Kecamatan Singkep menggelar kegiatan gotong royong (goro) serta bersih-bersih disejumlah titik di Dabo Singkep, Sabtu (15/8) pagi.

Goro dan bersih-bersih di sejumlah lokasi diantaranya Taman Kota, Tempat Pemakaman Umum (TPU Dabo lama), serta Areal depan perkarangan Masjid Azzulfa Dabo Singkep ini dalam rangka menyambut momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( Hut RI ) ke-70 yang disejalankan dengan Program Bhakti Sosial (Baksos).

Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Lingga Pasangan Awe-Nizar, H. Said Abdul Hamid menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program aksi nyata kita berbuat untuk masyarakat serta kita juga ingin menanamkan kembali semangat kegotong royongan ditengah-tengah masyarakat.

“Kita memang ada program bhakti sosial masyarakat secara umum , dimana bhakti sosial ini kita harapkan dapat membangkitkan pencitraan terhadap bakal calon Bupati/ Wakil Bupati Lingga pasangan Awe-Nizar agar lebih dikenal masyarakat sekaligus memberi tanda bahwa program-program kita kedepannya tidak hanya bicara tetapi aksi nyata,” ujarnya kepada Isukepri.com disela-sela kegiatan.

Pantauan Isukepri.com dilapangan, semangat gotong royong serta keakraban tampak jelas sekali pagi itu. Timses, Simpatisan serta masyarakat berbaur penuh canda tawa. (Putra)

SHARE

NO COMMENTS