SHARE

Bintan,Isukepri.com – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo menghimbau kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil agar tetap menjaga kenetralan dalam Pilkada. Hal ini disampaikan Soerya dihadapan para ratusan guru PNS  se-Kabupaten Bintan.

Dikatakan Soerya, pada tahun politik ini hendaknya seluruh PNS tidak melibatkan diri menjadi salah satu team sukses calon Kepala Daerah. Hal itu bertentangan dengan tugasnya sebagai pelayan publik. Meskipun demikian, Soerya berharap agar PNS dapat mempelajari calon Kepala Daerah.

“PNS bukan berarti tidak boleh menonton acara kampenye. Tapi pergunakanlah moment kampanye untuk mengenal visi-misi para calon. Sehingga tahu siapa yang terbaik,” ujar Soerya di Aula Kantor Bupati Bintan dalam rangka kunjungan kerja dan halal bihalal bersama SKPD Kabupaten Bintan dan para guru.

Dalam kesempatan itu juga, ia menyerahkan pada Bupati Bintan sebuah alat pemadam kebakaran dan penghargaan kepada 20 mantan kepala Desa berupa uang tunai sebesar Rp.15 juta.

Dalam kujungan kerja Wakil Gubernur ini dihadiri oleh beberapa anggota DPRD Propinsi Kepri dan Kabupaten Bintan, Kepala Bappeda Propinsi, aparat TNI dan Polri serta beberapa pimpinan SKPD dan Humas Bintan. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS