SHARE

Batam, IsuKepri.com – ‎Tak hanya mengenang gaya kepemimpinan Wakil Walikota Batam, Muhammad Rudi, puluhan warga yang berunjuk rasa di Gedung DPRD Kota Batam dan Kantor Walikota Batam, juga mengenang dan menyanjung gaya kepemimpinan mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Dagang, Amsakar Ahmad.

“Kalau pak Amsakar dulu, tidak akan membiarkan kami berlama – lama berpanas – panasan disini. Sayangnya beliau sudah mengundurkan diri. Namun, beliau mengundurkan diri untuk maju jadi calon Wakil Walikota Batam,” sorak salah satu orator di depan Kantor Walikota Batam.

Beberapa kali sanjungan untuk Muhammad Rudi dan Amsakar Ahmad terdengar disuarakan. Tak berselang lama, Amsakar Ahmad yang tidak sengaja lewat, terlihat menemui mereka.

Dengan menggunakan kemeja biru, celana jeans, dan tanpa tersemat lagi gantungan tanda pengenal Pemko Batam, Amsakar naik diatas mobil tempat para orator.

“Tenang, sabar saudara – saudara, nanti ada kok yang akan menemui saudara,” ujar Amsakar menenangkan.

Amsakar yang datang sebagai masyarakat biasa, tidak bisa berbuat banyak, dan terlihat meninggalkan puluhan massa.

Sementara itu, sembari Amsakar meninggalkan tempat para orator, pekikan suara ”hidup Amsakar” terdengar bergantian dilontarkan dari puluhan massa‎.(SUTIADI MARTONO)‎

SHARE

NO COMMENTS