Besok, Posko Pemenangan SAH di Batam Diresmikan

Batam, IsuKepri.com – Pasangan calon Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Ansar Ahmad akan menggelar deklarasi, Sabtu (12/9) siang. Pelaksanaan kali ini, berlangsung di kawasan Batam Centre, Kota Batam.

Ketua pelaksanaan kegiatan Asmin Patros mengatakan, deklarasi pasangan dengan nomor urut dua tersebut, sekaligus meresmikan posko pemenangan yang akan menjadi posko pusat pemenangan untuk Kota Batam.

“Iya, besok kita akan menggelar deklarasi pasangan Soerya Respationo dan Ansar Ahmad, sekaligus peresmian posko pemenangan pasangan surya ansar,” ujar Asmin yang ditemui di lantai 2 posko pemenangan Batam Centre, Jum”‘at (11/9) sore.

Lanjut Asmin, sekitar 1000 buah kursi dipersiapkan oleh pihak panitia untuk para tamu dan relawan. Namun, jumlah tersebut tentunya hanya sebagian saja dari jumlah relawan yang ditargetkan datang.

“Target kita sih 2000an ya, jadi jumlah tersebut bisa kurang bisa lebih lah. Untuk kursi, kita siapkan 1000an kursi,” katanya.

Dengan peresmian posko pemenangan tersebut, Asmin berharap bisa mengasilkan sesuatu yang maksimal. Posko pemenangan tersebut setelah peresmian besok, akan dibuka hingga seterusnya untuk menerima dukungan dari berbagai kalangan.

“Setelah peresmian besok, posko ini akan kita buka untuk menerima dukungan yang datang hingga waktu yang ditentukan oleh KPU,” ucapnya.

Acara peresmian posko dan deklarasi pasangan yang menyuarakan diri dengan sebutan “‘SAH”‘ tersebut, akan berlangsung pukul 13.30 WIB. 

“Acara terbuka untuk umum, namun untuk ibu – ibu kami himbau mohon jangan membawa anak,” tutupnya.(SUTIADI MARTONO‎)

Sutiadi Martono

Read Previous

Jutaan Rupiah Dalam Lomba Desain Prangko

Read Next

Peresmian Posko Pemenangan SAH, Bersamaan Dengan Ultah Soerya