\”Black Kiss\” Minuman Spesial di La Luna Tarempa

Tarempa, Isukepri.com – Berkunjung ke suatu tempat atau daerah, tidak lengkap rasanya jika belum menikmati makanan atau minuman khas daerah tersebut. Jika anda berkunjung ke Tarempa, Kepulauan Anambas cobalah singgah ke Restoran La Luna. Anda akan disuguhi beragam makanan dan minuman khas Tarempa.

Puas menyantap menu makanan yang ada di tempat tersebut, kurang lengkap rasanya bila tidak mencoba aneka minuman yang ada direstoran ini. Aneka minuman beraneka macam tersaji baik panas maupun dingin.

“Kami juga menyediakan aneka minuman yang patut Anda coba,” ungkap Robin, pemilik restoran La Luna.

Aneka jus buah seperti jus strawberry, melon, mangga, alpukat setidaknya bisa Anda coba kala berkunjung ke restoran yang berada dipusat kota Tarempa ini.

Bosan dengan minuman aneka jus, minuman coklat yang dipadu dengan parutan cincau diatasnya yang dikenal dengan nama “‘Black Kiss”‘ sepertinya wajib Anda coba direstoran ini.

“Kami juga menyediakan menu minuman lainnya seperti campuran buah Longan, Lime, dan Lemonade (sprite). Minuman yang satu ini kami beri nama “‘Triple L”‘. Ada sensasi rasa lain yang dirasakan ketika meminum Triple L ini selain rasanya yang menyegarkan. Selain itu, terdapat juga Mojito strawberry dan Markisa, serta sup buah yang tak kalah menyegarkan,” bebernya.

Harga yang dibandrol untuk aneka minuman ini pun juga cukup terjangkau. Aneka minuman tersebut dijual dengan harga mulai Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu.

“Kami juga menyajikan aneka cemilan salahsatunya pizza yang mendapat respon cukup positif dari para pelanggan yang berkunjung ke tempat kami. Antusiasnya sangat luar biasa,” pungkasnya.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Manfaatkan Limbah Ikan Jadi Kerajinan Bernilai Tinggi

Read Next

Selain Kreatif, Komunitas Gonggong Tanjungpinang Juga Miliki Kepedulian Sosial yang Tinggi