Kampanye Akbar Sanur, Akan Dipusatkan di Batam & Tanjung Pinang

Batam, IsuKepri.com – Mendekati pelaksanaan kampanye akbar untuk masing – masing pasangan calon Gubernur dan Walikota di Kepulauan Riau pada pilkada serentak Desember mendatang, seluruh tim sukses dan masing – masing pasangan mulai menyusun strategi untuk menjaring suara masyarakat.

Tim sukses(timses) pasangan Sani – Nurdin mulai mempersiapkan strategi untuk memenangkan pasangan tersebut, hal tersebut diungkapkan usai pelaksanaan pelatihan kader partai Nasdem yang juga merupakan partai politik pengusung pasangan yang akrab mempublikasikan dirinya dengan sebutan “‘Sanur”‘ itu.

Calon Gubernur Kepri, H. M. Sani mengatakan, saat ini dirinya belum memutuskan mengenai tanggal pelaksanaan kampanye akbar, hingga saat ini baru kampanye kecil – kecilan saja yang baru digelar oleh para timsesnya.

Sementara itu, Ketua tim sukses pasangan Sanur, Ahar Sulaiman menjelaskan, untuk kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut, akan dilaksanakan di Batam dan Tanjung Pinang.

“Mengingat jatah dari KPU Provinsi Kepri untuk 416 desa atau kelurahan dan 66 Kecamatan, untuk massa diatas seribu orang. Dan diatas dua ribu orang untuk kampanye akbar di Batam dan Tanjung Pinang. Saat ini sudah dilaksanakan kampanye untuk tingkat kelurahan dan juga kecamatan,” ujar Ahar kepada para pewarta.(SUTIADI MARTONO)

Sutiadi Martono

Read Previous

Asosiasi Pengusaha Tiongkok Kini Hadir di Kepri

Read Next

Jelang Pilkada Serentak, Camat & Satpol PP Se-Indonesia Akan Berkumpul di Batam