SHARE

Monitoring dan Evaluasi Bantuan KKP Tahun 2014

Tanjungpinang, Isukepri.com – Untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kelompok-kelompok penerima bantuan tahun anggaran 2014 lalu, yang diberikan oleh Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau, KKP menerjunkan teamnya ke Kepri, Selasa (1/9).

Kedatangan rombongan dari KKP di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang ini sendiri disambut oleh Kepala Bidang Pengelolaan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan DKP Propinsi Kepri, Eddiwan dan beberapa staff DKP Kepri lainnya.

Dikatakan Eddiwan, team yang terdiri dari beberapa orang tersebut melakukan monitoring dan evaluasi ke beberapa lokasi berbeda yang tersebar di Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Riau untuk memantau efektifitas bantuan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara tersebut terhadap peningkatan usaha sektor perikanan.

“Team ini memantau sejauh mana bantuan yang telah diberikan oleh KKP ini dapat bermanfaat kepada masyarakat Kepri” ujar Eddiwan.

Dari pantauan www.Isukepri.com dilapangan saat melakukan monitoring diketahui bahwa pemberian bantuan ini sangat membantu masyarakat dan menujukan dampak positif sehingga mampu meningkatkan pendapatan masyarakat yang menerima bantuan tersebut. (Zai)

SHARE

NO COMMENTS