SHARE

Batam, IsuKepri.com – Ketua umum partai Hati Nurani Bangsa(Hanura)‎ Wiranto, berkesempatan hadir dalam peresmian posko pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ‘SAH’, Sabtu (12/9).

Dalam sambutannya, Wiranto mengatakan, dibawah kepemimpinan ‘SAH’ nanti, Provinsi Kepulauan Riau akan lebih maju lagi.

“Kepri masih bisa berkembang lagi lebih dari sekarang, saya menganut paham pembaruan. 
Saya melihat aura Soerya ini, punya dedikasi, berakhlak, punya pemahaman, makanya saya dedikasikan pilihan saya dipasangan ini. Ansar ini pernah menjadi tim sukses saya, sekarang gantian saya yang dukung beliau, mudah – mudahan beliau juga menjadi pemenang kali ini,” ujarnya.

Lanjut Wiranto, memilih pasangan ‘SAH’ merupakan suatu pilihan bagi mereka yang sadar.

“Ajak teman-teman saudara, yakinkan bahwa ‘SAH’ adalah pilihan terbaik, yang didukung oleh orang – orang yang punya kesadaran bahwa kepri harus lebih maju dari sekarang,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Wiranto pun memandu sorak bagi para relawan dan simpatisan ‘SAH’ yang berada dibawah panggung. “Soerya Ansar!,” pekiknya.

Mendengar seruan tersebut, ratusan simpatisan langsung menjawab ”SAH”. Menurut Wiranto, bukan hanya dirinya beserta para pendukung saja yang harus mensahkan pasangan dengan nomor urut dua tersebut, tetapi KPU lah yang harus mensahkannya nanti.

“Semoga sah bagi kita, ‎sah juga untuk KPU nantinya,” tutupnya.(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS