SHARE

Tanjungpinang, Isukepri.com – Popularitas Soerya Respationo dan Ansar Ahmad di Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang ternyata sangat tinggi.  Tidak hanya di kalangan menengah keatas, namun di masyarakat bawah seperti pedagang kecil,  buruh,  petani dan nelayan sangat mengenal sosok Cagub dan Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut.

Bahkan pasangan yang diusung PDIP,  Golkar,  PAN,  PKS,  Hanura dan PBB ini dikenal punya kedekatan dan sangat peduli dengan masyarakat kecil.

“Saya mengenal Pak Soerya dan Pak Ansar sebagai pemimpin yang peduli pada masyarakat.  Saya mengagumi keduanya,” jelas Mukin salah seorang pedagang kecil di Tanjungpinang,  Kamis (10/9).

Mukin menilai figur seperti Soerya dan Ansar layak memimpin Kepulauan Riau ke depan.  “Keduanya masih muda, energik dan berpengalaman memimpin daerah,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Nuriyah,  salah seorang pedagang gorengan di km 8 atas Tanjungpinang.  Menurut Nuriyah,  Soerya Respationo dan Ansar Ahmad dua pemimpin yang bijak dalam memimpin.

“Pak Soerya orangnya Tegas. Sementara Pak Ansar orangnya kalem,  baik dan murah senyum.  Saya suka keduanya,” ujar ibu dua anak ini.

Baik Mukin maupun Nuriyah tak berharap banyak jika Soerya dan Ansar terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang.  Mereka berharap ekonomi masyarakat meningkat dan pembangunan terus berjalan sesuai keinginan dan aspirasi masyarakat.

“Pokoknya Kepri harus lebih maju dan berkembang,” harap keduanya kompak.

Menanggapi hal tersebut Cagub Soerya Respationo mengatakan akan melakukan kerja sebaik mungkin apabila dipercaya dan diberi amanah untuk memimpin Kepri selanjutnya.

“Saya dan Pak Ansar akan bekerja serius membangun Kepri.  Jiwa raga kami jadi taruhannya untuk kemajuan Kepulauan Riau,” jelas Soerya.

Senada dengan hal itu, Cawagub Ansar Ahmad, mengatakan,  komitmen dirinya maju di Pilgub Kepri karena ingin mengabdi untuk membangun daerah. “Kepri ini jadi pilot project pertumbuhan ekonomi nasional.  Karena itu tidak ada nilai tawar yang kami kedepan kecuali kerja keras dan kerja cerdas demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah,”  jelas Ansar singkat.

SHARE

NO COMMENTS