170 Pelaku Usaha Ikuti Entrepreneur Guide

Batam, IsuKepri.com – Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Riau akan menggelar entrepreneur guide pada Oktober 2015. Kegiatan tersebut, sedikitnya akan diikuti 170 peserta yang merupakan pelaku usaha binaan Bank Indonesia Provinsi Kepri.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari Sabtu (3/10) hingga Minggu (4/10) tersebut, dilaksanakan di Gedung Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Batam Centre.

“Acara untuk pelatihan para wirausaha binaan Kepri, acaranya akan berlangsung di ruang serba guna lantai 3 Gedung Bank Indonesia Provinsi Kepri,” kata Viktor Herbowo, Manajer Komunikasi dan Kordinasi Kebijakan BI Kepri, Kamis (1/10).

Dalam kegiatan yang bertemakan, “‘Bagaimana cara sukses berbisnis”‘tersebut, peserta akan mendengarkan berbagai pemaparan dari pengalaman narasumber yang sudah menjalani bidang usaha dan memetik hasil manis dari bidang usaha.

Narasumber yang didatangkan merupakan pemilik usaha dari beberapa bidang usaha. Untuk pelaksanaan acara, Bank Indonesia bekerja sama dengan TDA community Batam.

Dalam kegiatan ini, bukan hanya ilmu yang bisa didapatkan bagi para pesertanya namun, ada grand prize menarik yang juga disediakan oleh pihak panitia.(SUTIADI MARTONO)‎

Sutiadi Martono

Read Previous

Besok Adalah Hari Kesaktian Pancasila

Read Next

6 Perguruan Tinggi di Kepri Kini Nonaktif