SHARE

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, dikabarkan siap hengkang pada musim panas 2016 dan bergabung dengan Real Madrid.

Kabar tersebut dihembuskan oleh media Prancis, L’Equipe, yang mengklaim jika Eden Hazard tertarik bergabung ke Madrid. Namun, rencana itu akan menjadi kenyataan andai Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah sering dikaitkan dengan sejumlah klub besar, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United. Bahkan kabarnya, manajemen PSG telah menyiapkan dana hingga 120 juta euro demi bisa mendapatkan servis kapten timnas Portugal tersebut.

Selain itu, Hazard juga diklaim telah kehilangan semangat bermain bersama Chelsea. Hal itulah yang disinyalir menjadi menurunnya performa gelandang timnas Belgia itu.

Dari sembilan laga musim ini, Hazard tercatat hanya melepaskan tiga assist dari 727 menit bermain. Jumlah tersebut menurun dari musim sebelumnya di mana Hazard sukses mencetak dua gol dalam sembilan laga awal.

Kontrak Hazard bersama Chelsea sejatinya baru berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, Hazard mungkin sulit menolak jika Real Madrid melayangkan tawaran dalam waktu dekat ini.

Sumber: The Mirror – Bola

SHARE

NO COMMENTS