Inginkan Gordyn dengan Motif yang Beragam Kunjungi PG Interior Decor

Tanjungpinang, Iskukepri.com – Semua orang tentu menginginkan rumahnya kelihatan rapi, indah dan menarik. Salah satunya adalah dengan gordyn.

Ya, salah satu toko yang menawarkan gordyn yang bermutu dan menarik dengan motif yang beragam adalah Pasundan Gordyn (PG) Interior Décor.

Mulyadi, Kepala PG Interior Décor, mengatakan, gordyn yang ditawarkan di tempatnya, selain memiliki keunggulan dari segi bahan, juga motifnya. Konsumen juga bisa memesannya motif sesuai selera.

Untuk motif, konsumen dapat memilih motif yang sangat beragam. Satu model, bisa hadir dalam beragam motif yang masing-masing punya ciri khas sendiri,ujarnya.

Pria yang akrab disapa Adun mengungkapkan harga pemasaran yang ditawarkan PG Interior Décor tetap terjangkau konsumen dengan tetap menjamin mutu gordyn. Pengerjaan yang rapih dan cepat menjadi keunggulan di toko yang buka setiap hari, Senin – Minggu ini.

Soal harga relatif, tergantung bahan, model gordinnya. Tetapi secara umum, harga tetap terjangkau, ungkap Adun.

Tak heran, PG Interior Décor ini memiliki pelanggan tersendiri yang sudah familiar dengan produknya.

Selain gordyn beragam pilihan, PG Interior Décor yang di Jalan R.A Fisabilillah No 5A Batu 8 Atas ini juga menawarkan produk yang juga varian usaha interior décor. Ada vitrage, rail rordin, vertikal dan horizontal blind, wooden blinds, roller blinds hingga wallapaper dinding. Wallpaper yang biasa dipakai sebagai pengganti cat tembok ini juga memiliki kekhasan tersendiri.

Kita menyediakan katalog produknya, yang dapat dipilih bebas sesuai keinginan konsumen. Harganya pun tergantung motif, yang sudah termasuk pemasangan,kata Adun.

Bagi yang ingin melakukan pemesanan dan pembelian, dapat langsung mengunjungi toko Toko PG Interior Décor ini.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Apa Komentar Dahlan Untuk Visi Misi Dua Paslon

Read Next

Ubah Tempurung Kelapa Jadi Benda Kerajinan Bernilai Tinggi