Kedai Kopi Jalan Bintan Hadir dengan Konsep Berbeda

Tanjungpinang, Isukepri.com – Meskipun bukan sebagai daerah penghasil kopi, namun di Tanjungpinang sudah sangat banyak warung atau kedai kopi. Salah satunya adalah Kedai Kopi Jalan Bintan. Untuk memanjakan pengunjungnya, kedai kopi dengan tagline the new concept of “kedai kopi” hadir sebagai kedai kopi dengan konsep yang berbeda dengan yang lainnya.

“Ini kedai kopi, namun sekarang dengan konsep beda. Konsep seperti ini untuk lebih memberikan suasana yang asik bagi penggemar kopi,”ucap Alan, pengelola Kedai Kopi Jalan Bintan.

Di kedai kopi ini menawarkan beraneka menu pilihan sesuai selera pengunjung. Terdapat menu sarapan special di pagi hari, menu makan siang dan hingga malam hari. Untuk menu sarapan seperti toast bread sudah tersedia dan dapat dinikmati sepagi mungkin mulai pukul 6 pagi.

“Khusus untuk menu breakfast ini, kita hadir lebih pagi, pukul 06.00 sampai pukul 10.00,” lanjut Alan.

Seporsi toast bread ditawarkan dengan harga yang sangat murah yakni Rp 7.000,- selain itu ditempat ini juga tersedia pilihan lain seperti nasi lemak ayam plus ikan tamban goreng spesial, aneka soto, mie khas, prata dan menu menu lain

Kemudian di kedai kopi yang buka setiap hari dari jam jam 6 pagi sampai jam 11 malam ini ada menu istimewa spesial penyet, aneka lele, bakso komplit, mie ayam dan menu menu lainnya yang disajikan spesial. Meski berkonsep kedai kopi, Alan mengatakan, tak cuma minuman kopi spesial ditawarkan.

“Pilihan menu minuman di sini bervariasi. Jadi pilihan pengunjung bervariasi. Kita juga tawarkan menu khas jajanan pasar dan toast set spesial, harga untuk menikmatinya cukup murah meriah,”kata Alan.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Rasakan Nikmatnya Pari Bakar di Rumah Makan Muljono

Read Next

FPP Kepri Peringati 1 Muharram Dengan Dialog Deradikalisasi