Pelatih Liverpool Brendan Rodgers, Resmi Dipecat

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers akhirnya resmi dipecat, Senin (5/9) dini hari WIB. Pria asli Irlandia Utara itu harus angkat kaki dari Anfield setelah The Reds dipaksa bermain imbang 1-1 melawan rival sekotanya, Everton.

Rodgers telah menangani Liverpool sejak Juni 2012. Hingga kini masih belum ada kabar resmi dari pihak klub siapa kandidat pengganti dari Rodgers. Namun sejauh ini telah santer terdengar Carlo Ancelotti dan Jurgen Klopp.

“Kami berterima kasih kepada Brendan Rodgers untuk kontribusi yang telah dibuat untuk klub dan mengungkapkan rasa terima kasih kami atas kerja keras dan komitmen, demikian pernyataan bersama pemilik Liverpool, John W Henry, Tom Werner dan Presiden Mike Gordon seperti dilansir situs resmi klub.

Rodgers sebagai manajer telah mengarungi pahit manis bersama Liverpool. Dalam pernyataan tersebut, keputusan untuk memecat Rodgers merupakan keputusan sulit. Rodgers telah memberikan yang terbaik untuk Liverpool.

Kini, pencarian pelatih baru sedang dilakukan pihak manajemen. “Pencarian manajer baru sedang berlangsung dan kami berharap untuk membuat janji dengan cara tegas dan tepat waktu.”

(Sumber : ROL)

Redaksi

Read Previous

3 – 0, Arsenal Pecundangi Manchester United

Read Next

Korban Dampak Asap Meningkat