SHARE

Batam, Isukepri.com – Kini Mamma otak-otak salah satu pusat oleh-oleh yang berada di Kota Batam memperluas usahanya dengan membuka resto berbasis makanan olahan hasil laut (Seafood). Resto yang merupakan cabang ke dua Mamma Otak-Otak ini berlokasi di Ruko purimas blok C no 35 Batam Center

Berbagai menu masakan andalan racikan Mamma otak-otak siap menyapa lidah penggemar seafood dan menu nusantara lainnya. Makanan seperti Baby Cailan Mamma, Sapo Tahu, Ayam Biskuit, Ayam Bawang, Ayam Sambal dan Ayam Telur Asin adalah sajian spesial di resto milik Yanto tersebut.

“Masakan Andalan ini langsung dari olahan spesial ala Mamma Otak-Otak,” kata Yanto.

Harga yang ditawarkan diresto ini bervariatif. Satu porsi Baby Cailan ala Mamma Otak-Otak yang dimasak dengan sayur Baby Cailan yang dikeringkan ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 25 ribu. Untuk Sapo tahu seporsi seharga Rp 32 ribu. Sedangkan berbagai olahan ayam seperti Ayam Biskuit dibandrol dengan harga Rp 35 ribu setiap porsinya.

Untuk makanan otak-otak sebagai ciri khas Mamma Otak-otak juga dapat langsung menikmati direstoran ini. Tidak sedikit pengunjung yang datang membeli otak-otak untuk dijadikan sebagai oleh-oleh.

“Agar pengunjung bisa nikmati seafood sekaligus otak-otak, kami sengaja membangun restoran ini secara berdekatan,” ungkap Yanto.

Kini Mamma Otak-Otak juga dapat dibeli di kedai-kedai kecil yang tersebar di 30 titik di wilayah Nagoya dan Batam Center. Di tempat ini, pengelola menyediakan bungkusan yang menarik khusus bagi konsumen yang ingin membeli otak-otak yang dijual per buah Rp 2.500 dalam jumlah banyak untuk dibawa pulang atau dijadikan oleh-oleh. Untuk pembelian minimal 30 pcs, Mamma Otak-Otak juga melayani pesan antar (delivery order).

“Bila membeli banyak untuk dijadikan oleh-oleh kami menyediakan bingkisan menarik. Kami melayani pesan antar minimal 30 biji tergantung lokasi, untuk pemesanan di atas 100 tidak kena cas,” terangnya.

SHARE

NO COMMENTS