Rasakan Nikmatnya Pari Bakar di Rumah Makan Muljono

Tanjungpinang, Isukepri.com – Tidak hanya enak bila disajikan dalam bentuk gulai sebagai pelengkap menu makan, Ikan Pari juga memiliki rasa yang gurih bila dimasak denga cara di bakar. Bila kita sering menemui ikan selar, sotong sebagai menu makanan bakar, Rumah Makan(RM) milik Mujiono ikan selar menjadi menu andalan untuk menggugah selera anda penggemar masakan serba bakar.

Kelezatan ikan pari bakar racikan di rumah makan tersebut memiliki daging yang gurih dan renyah yang disertai sambal khas membuat anda ingin selalu mengulang untuk datang kembali menikmatinya.

Muljono, selaku pemilik rumah makan mengatakan, ikan pari selalu menjadi pilihan favorit pengunjung dijual dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Oleh karena itu, rumah makan yang terletak di Jalan Basuki Rahmat depan polresta Tanjungpinang ini tak pernah sepi pengunjung. Tempat ini selalu menjadi tempat makan siang favorit warga sekitar dan pelintas jalan Ahmad Yani.

Dijelaskannya, dalam seporsinya, pari akan disajikan lengkap dengan ulekan bumbu yang dibaluri disekujur daging lengkap dengan semangkuk sambal pedas dijual seharga Rp.18 ribu. Selain pari dan ikan bakar selar, pilihan bakar lain yang ditawarkan lebam, baronang, hingga gurami yang menawarkan daging gurih bertekstur empuk lembut dengan harga yang bervariatif.

Kita menawarkan pari dan bakar lain di sini dengan harga yang bersahabat, jelasnya.

Di sini lebih luas dan nyaman, mereka juga bisa langsung memilih sendiri lebih mudah pilihan bakar yang kita sediakan. Rata rata pengunjung yang datang untuk makan siang, rumah makan lebih luas sekarang, bisa menampung ratusan pengunjung,katanya.

Di rumah makan yang buka sejak jam 9 pagi hingga malam hari tersebut pengunjung akan dimanjakan aneka menu bakar yang dihidangkan dengan cita rasa tersendiri. Ikan parinya yang menjadi andalan, segar, teksturnya terbilang unik. Hampir setiap bagiannya dapat disantap dengan ringan karena selain padat, tekstur isi parinya juga lembut selembut Anda mengunyah ikan bakar lebam yang juga ditawarkan. Begitu datang, pengunjung disambut aroma bakar yang wangi yang menggugah selera.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Komisi IV DPRD Batam, Tersinggung Dengan Pihak Uniba

Read Next

Kedai Kopi Jalan Bintan Hadir dengan Konsep Berbeda