Rasakan Sensasi Masakan Nusantara di RM Rempah Oma

Batam, Isukepri.com – Rumah makan Rempah Oma, salah satu rumah makan dengan konsep masakan nusantara dengan resep makanan rumahan di Kota Batam. Sebelumnya, rumah makan yang terletak di wilayah Batam Center ini bernama Kalap Sizzle and Grill Café yang menyajikan makanan western.

“Sekarang Kalap sudah berubah total. Tidak ada lagi makanan steak. Yang ada masakan nusantara,” ucap pemilik rumah makan Rempah Oma.

Menu makanan yang tersedia di rumah makan milik Mahani ini setiap harinya akan menyajikan dengan menu yang berbeda. Sebagai menu andalan di sini pengunjung dapat menikmati ikan asam pedas kuning, sup ikan, dan ikan bakar nila setiap harinya

Berbagai jenis makanan nusantara di Rempah Oma yang baru saja soft opening pada Kamis (15/10), disajikan secara prasmanan. Selain prasmanan konsumen juga dapat memesan secara khusus.

“Menu makanan kami ada sampai puluhanlah. Hari ini saja ada 17 macam yang kami tawarkan. Nanti setiap hari menunya beda-beda,” kata Mahani.

Rumah makan yang terletak di Kompleks Ruko Purimas blok C nomor 22-23, Batam Centre ini, juga menyediakan menu-menu untuk sarapan pagi. Seperti lontong tauco, nasi lemak, dan beberapa lainnya dengan hrga yang relatif murah dan terjangkau berkisar mulai Rp 4 ribu untuk minuman dan mulai Rp 10 ribu untuk makanan.

“Untuk minuman kami ada teh, kopi, es jeruk sampai jus ada. Mulai harga Rp 4 ribu. Menu sarapan pagi mulai Rp 10 ribu, makanan nusantara yang komplit, mulai Rp 20 ribuan,” ucap Mahani.

Selama dua hari masa soft openingnya, 15-16 Oktober 2015, Rempah Oma juga memberikan penawaran menarik dengan harga lebih hemat bagi konsumennya.

“Untuk perkenalan, misalkan total transaksinya Rp 100 ribu. Pengunjung boleh membayar Rp 50 ribu. Atau misal transaksinya Rp 50 ribu, boleh bayar cuma Rp 40 ribu,” ujarnya.

Rumah makan ini buka setiap hari Senin hingga Minggu mulai pukul 8 pagi hingga pukul 6 sore. Selain makan di tempat juga melayani pesan antar (delivery order).

“Selain melayani pemesanan makanan di tempat, kami juga melayani pesanan antar. Tinggal telepon ke 081275539035,” ucap Narti, koki di rumah makan Rempah Oma menutup pembicaraannya.

Admin Isu Kepri

Read Previous

Ini Surat Pernyataan Mahasiswa Gici Batam

Read Next

Opick Hibur Masyarakat Punggur