SHARE

Batam, IsuKepri.com – Menyusul peluncuran layanan Smartfren 4G LTE Advanced 19 Agustus 2015 lalu, Smartfren berkomitmen untuk terus memudahkan pelanggan mendapatkan koneksi 4G LTE terbaru yang dapat memberikan koneksi internet super cepat dan stabil di jaringan luas Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah terbesar di 22 kota.

Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom Jefry Batubara‎ mengatakan, kehadiran Mifi Andromax M2S semakin memberi kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE Advanced.

“Produk terbaru ini menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi mobile data yang tinggi, sehingga pengguna, baik itu pebisnis, pelajar, hingga ibu rumah tangga sekalipun dapat melakukan aktivitas digital kapan saja dan dimana saja,” ujar Jefri, Selasa (6/10).

‎Kehadiran Andromax M2S sejalan dengan misi Smartfren untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif melalui jaringan 4G LTE Advanced terluas dan terandal di Indonesia. “Mifi Andromax 4G LTE ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan Smartfren 4G LTE Advanced namun belum memiliki smartphone dengan konektivitas 4G LTE, sehingga melalui Mifi Andromax M2S ini, apapun Smartphone dan perangkat mobile yang dimiliki pelanggan, mereka tetap dapat terhubung dengan layanan Smartfren 4G LTE Advanced,” katanya.

Rangkaian Mifi Andromax 4G LTE dari Smartfren akan semakin memudahkan pelanggan mengakses jaringan 4G LTE dari berbagai perangkat. Mifi Andromax M2S ini menambah lengkap pilihan varian Mifi Andromax 4G LTE yang telah ada di pasaran saat ini, yaitu Mifi Andromax M2P dan M2Y.

“Andromax M2S ini telah didukung dengan chipset Qualcomm MDM 9320 yang akan menjadikan performa Mifi lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi. Selain menawarkan koneksi yang cepat, perangkat yang dibandrol dengan harga Rp499 ribu ini secara otomatis sudah mendapatkan free data sebesar 4,5 GB. Tidak hanya itu, dengan melakukan top up minimum sebesar Rp100ribu per bulan pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 GB,” pungkasnya.(SUTIADI MARTONO)

SHARE

NO COMMENTS