Bidik Oscar, Utusan Juventus Sambangi London

London – Juventus tampaknya tak main-main dalam perburuan jasa gelandang Chelsea, Oscar. Utusan klub asal Turin itu dikabarkan sedang berada di London untuk melakukan negosiasi dengan The blues.

download (2)

Menurut laporan yang dilansir Football Italia, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sedang berkunjung ke London, Inggris. Dalam agendanya, Paritici dikabarkan bakal melakukan pertemuan dengan perwakilan Chelsea untuk membahas kemungkinan negosiasi Oscar.

Seperti diketahui, nama pemain asal Brasil itu memang beberapa kali dihubungkan dengan Juventus sejak sejak musim panas 2015. Namun, pada saat itu The Blues dikabarkan enggan melepas Oscar dengan harga murah.

Kini Juventus mendapatkan kabar baik atas harapan mereka mendapatkan Oscar. Pemain 24 tahun itu disebut bisa hengkang dari Stamford Bridge dengan harga 30 juta euro.

Oscar diboyong Chelsea dari Internacional pada 2012. Hingga kini, Oscar tercatat sudah tampil dalam 163 pertandingan dan mencetak 32 gol serta 31 assist.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut nantinya akan dibahas mengenai kelangsungan peminjaman Juan Cuadrado. Juventus disebut puas dengan penampilan gelandang asal Kolombia itu dan bertekad memberinya kontrak permanen pada bursa transfer Januari 2016.

(Sumber: Football Italia)

Redaksi

Read Previous

ISIS Pernah Bersumpah Penuhi Jalan di Paris dengan Mayat

Read Next

Ini Rahasia Ronaldo Bisa Cetak Gol Banyak