BNNP Kepri Beri Fasilitas Untuk Satgas

Batam, IsuKepri.com – Badan Narkotika National Provinsi (BNNP) Kepri memberikan fasilitasi kepada para ketua Satuan Tugas (Satgas) di lingkungan masyarakat dan Satgas lingkungan kerja swasta di ruang rapat BNNP kepri di Nongsa, Rabu ( 18/11).

Satgas yang telah dibentuk oleh BNN bersama masyarakat dan perusahaan beberapa waktu lalu, telah mendapat pembinaan cara mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta mengenali para penyalahguna narkoba di lingkungan mereka masing masing.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNNP Kepri, Benny Setiawan, kepada 4 orang ketua satgas, masing masing ketua satgas PT. JMS, Bambang Hendra Wibawa, Ketua satgas PT. Infineon, M. Rizal Fitri, ketua satgas PT. Unisem, Rotiana dan Ketua satgas Rusun Muka kuning Abdul Kafi. Penyerahan fasilitas juga disaksikan oleh perwakilan perusahaan masing masing dan kepala Bagian umum BNNP kepri.
Dalam kesempatan itu Benny menyampaikan perlunya pemeriksaan urin secara berkala untuk memastikan karyawan dalam keadaan sehat dan fit untuk berkerja dan tidak dibawah pengaruh narkotika.

Bila karyawan sehat, dapat bekerja secara optimal maka produktifitas perusahaan akan meningkat, ungkapnya.

salah satu ketua Satgas, Rizal menyampaikan terimakasihnya dan bersyukur telah dibantu dengan adanya fasilitasi ini. Disadari, pencegahan peredaran narkoba, terutama di lingkungan kerja menjadi tanggung jawab manajemen perusahaan.
Kami akan memanfaatkan bantuan ini semaksimal mungkin Ungkap Rizal.

Dalam pertemuan tersebut masing-masing ketua satgas mengungkapkan akan memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan untuk mendukung program Indonesia Bebas Narkoba. Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan perjanjian fasilitasi yang salah satu poinnya adalah pelaksanaan kegiatan dalam waktu dekat sesuai ketentuan Undang Undang yang berlaku dilengkapi dengan laporan pertanggungjawaban.

Selain tiap institusi memberikan laporan pertanggungjawaban, BNN juga akan lakukan terus melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan, semoga anak bangsa terutama di Batam bisa bebas narkoba, harap Benny.(*)

Redaksi

Read Previous

Air Bertambah, ATB Mulai Kurangi Rationing

Read Next

Mengkeng, Cronut Lebih Ekskusif Dibandingkan Donat