Disia – siakan, Victor Valdes Siap Angkat Kaki

Manchester, IsuKepri.com – Victor Valdes ternyata sudah gerah dengan situasinya di Manchester United. Valdes berniat memutus kontraknya bersama Setan Merah demi melanjutkan masa depan.

Sejak berseragam Manchester United pada Januari 2015, karier Valdes semakin suram. Manajer MU, Louis van Gaal, tidak memasukkan nama kiper asal Spanyol tersebut ke dalam tim reguler musim ini.

Hal itu terjadi setelah Valdes dianggap tak profesional karena enggan bermain di tim MU U-21. Alhasil, hingga kini eks kiper Barcelona itu tak mendapatkan tempat di Old Trafford.

Menurut laporan ESPN, situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh sejumlah klub Premier League. Namun, MU disinyalir tak ingin melepas Valdes ke sesama tim Inggris.

Dengan demikian, hal ini menjadi lampu hijau bagi klub non Inggris yang tertarik pada Valdes. Espanyol dan Valencia disebut memiliki niat untuk memulangkan pemain dengan nama lengkap Víctor Valdes Arribas itu ke Spanyol.

Durasi kerja Victor Valdes bersama Manchester United bakal berakhir pada musim panas 2016. Namun tampaknya, MU siap melepas kiper 33 tahun tersebut pada bursa transfer Januari tahun depan.

(Sumber: ESPN – Bola)

Redaksi

Read Previous

Anggotanya Didepak dari MKD, PDIP Tetap Kawal Kasus Setya Novanto

Read Next

Cetak 14 Gol dan 6 Assist, Neymar Dianggap Monster