Kapolda Kepri Kunjungi Kabupaten Anambas

Batam, IsuKepri.com – Pada hari  Senin tanggal  16 November 2015 pukul 17.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH diruang kerjanya menerangkan tentang Kunjungan Kapolda Kepri ke Kabupaten Anambas dalam rangka Supervisi kesiapan Kabupaten Anambas menghadapi Pilkada serentak Tahun 2015.

” kunjungan Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Arman Depari, para pejabat utama Polda Kepri, Bid Dokkes seksi kesehatan, Bid Propam sebagai seksi keamanan, Bid Humas sebagai seksi Dokumentasi, Dit Pol Air sebagai seksi PAM teknis Kapal, Sat Brimob sebagai Jibom dan Polwan sebagai seksi konsumsi dan jumlah personil keseluruhan sebanyak 52 orang. ‎Rombongan berangkat dari pelabuhan Punggur pukul 05.00 wibdengan KM. Ferry voc.batavia dan tiba di pelabuhan Tolam Anambas pukul 13.00 wib, setelah makan siang rombongan Kapolda langsung menuju ke Tarempa ibukota Kabupaten Anambas, disambut oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Anambas dan unsur Muspida serta pengalungan bunga oleh Tokoh Masyarakat Kabupaten Anambas, Kapolda beserta rombongan berjalan menuju Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS),” ujar Hartono.

Dalam kunjungannya, Kapolda melakukan penanda tanganan kesepakatan kerja sama Kamtibmas, Kapolda dan Bupati Kabupaten Anambas,pemberian Hibah Tanah untuk Polsek Jemaja.

“Ada juga pemberian life jacket kepada perwakilan kelompok Nelayan dan pemberian helm kepada perwakilan kelompok Masyarakat. Selanjutnya Kapolda beserta rombongan mengambil apel di Polsek Siantan dan memberikan pengarahan kepada anggota Polsek dan BKO Pengamanan Pilkada dalam amanatnya Kapolda menyampaikan agar dalam pengamanan pilkada anggota Polri untuk lebih memberikan pelayanan pada masyarakat dan member contoh tauladan sikap dan perilaku di tengah masyarakat sehingga dalam Tahapan-tahapan Pilkada hingga sampai nanti tanggal 09 desember pada saat penyoblosan sampai nanti terpililih Gubernur dan Wakil gubernur, Bupati dan Wakil bupati lancer, aman dan kondusif,” katanya.

Selain itu Kapolda juga memberikan himbauan kepada jajaran kepolisian lingkup kerjanya(Kepri) untuk tidak terlibat politik praktis.

“Dan polri tidak ada satupun yang terlibat dengan politik praktis,wajib menjaga Netralitas. Selanjut nya Kapolda Kepri beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi tanah Mapolres Anambas,” tutupnya.(SM)

Redaksi

Read Previous

KPU Batam Adakan Debat Pasangan Cawako Batam

Read Next

Kiat Sukses Berbisnis Di Sektor UKM