Megawati Hadir di Kampanye Akbar SAH

Batam, IsuKepri.com – Pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo dan Ansar Ahmad menggelar kampanye terbuka, Minggu (29/11). Kampanye dilangsungkan di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal pukul 10.00-17.00 ini dihadiri langsung ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Megawati berharap Soerya menang dalam Pilkada serentak nanti dan menjabat sebagai gubernur Kepri selama lima tahun mendatang.
Megawati mengatakan hal itu usai mengunjungi PT Anggrek Hitam di Kabil.

Dalam kunjungan itu, Mega didampingi sejumlah Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, seperti anggota ‎Komisi VI Eriko Sotarduga‎, Komisi V Sukur Nababan, Komisi IX Rieke Diah Pitaloka, dan Anggota Komisi III Dapil Kepri, Dwi Ria Latifah.

Menurut Mega, jika Soerya terpilih sebagai Gubernur Kepri, maka cukup banyak wakil rakyat yang akan membantunya.

“‎Kedatangan utama tentu dalam rangka pilkada. Saya juga sudah ke Sulawesi Utara, sekarang ke Kepri. Harapan kami, dalam waktu yang semakin dekat ini, sampai tanggal lima sebelum minggu tenang, kita bisa terus memproyeksikan pemenangan kepada kader PDI Perjuangan,” kata Mega.

Apalagi di Kepri, menjadi salah satu daerah unggulan PDI Perjuangan, dimana menurut survey kemungkinan besar Soerya akan menang.

oneng dan eko juru kampanye SAH

Megawati
Banyak sekali artis ibu kota yang hadir dalam kampanye akbar pasangan nomor urut dua ini, hal tersebut semakin menambah semarak kampanye akbar.(SM)

Redaksi

Read Previous

Sidang Terbuka Setya Novanto, Pertaruhan Kehormatan DPR

Read Next

Tiga Wartawan Ditembak Saat Meliput Begal