Mr. Durenz Untuk Penikmat Durian Dan Ice Cream

Karimun, Isukepri.com – Buah durian, siapa yang tidak kenal dengan buah berduri yang satu ini. Telah banyak produk olahan berbahan baku buah durian seperti lempuk, roti durian, selai durian hingga ice cream durian. Mr. Durenz yang berlokasi di jalan pertambangan, tepatnya didepan kantor Bank Riau-Kepri Cab. Tanjun balai Karimun menyediakan Ice Cream Durian yang eksis dikalangan masyarakat Karimun.

Mr. Durenz ini menyediakan dua varian yakni ice cream durian dan ice cream tok. Selain tampilannya yang menawan, Mr. Durenz juga menawarkan citarasa yang nikmat bagi pencinta ice cream.

“Kami menyajikan ice cream durian ini karena tingkat peminat durian di karimun cukup tinggi. Selain ice cream kami juga mneyediakan sop duren yang bisa memuaskan tenggorokan anda yang kering karena cuaca yang panas,” Rey Faizal, Owner Mr Durenz saat ditemui (11/11)

Untuk sop durian, varian ditawarkan juga beraneka yakni sop durian strawberry, sop durian buah, sop durian regal, sop durian anggur, sop durian brownis, sop durian ketan hitam dan satu lagi sop durian lengkap (kacang ijo, ketan hitam dan roti). Untuk memanjakan pelanggan, Mr. Durenz memberikan fasilitas dan promosi yang menggiurkan seperti saat ada momentum khusus maka pengelola memberikan tambahan sajian khusus dalam setiap pembeliannya.

“Kita memberikan tambahan untuk momen khusus maupun istimewa pelanggan maupun pihak owner. Tambahan kudepan pun beraneka ragam mulai dari penambahan cokelat maupun penambahan porsi,” tambahnya.

Ray berjanji akan memberikan promosi spesial kedepannya untuk lebih menarik dan memuaskan pelanggan serta mampu memberikan dampak positif untuk usaha yang ditekuninya awal 2015 ini.

“Kedepannya kita akan menggelar promo yang lebih mennggairah lagi, seperti perayaan tahun baru yang sebentar lagi kita rayakan,” tambahnya

Admin Isu Kepri

Read Previous

Plt Bupati Karimun Minta Generasi Muda Karimun Perkuat Nasionalisme di Perbatasan

Read Next

Pengusaha Tanjungpinang Raih Penghargaan “Pahlawan Untuk Indonesia\’