Wali Band Ramaikan Kampanye Akbar RAMAH

Batam, IsuKepri.com – Kampanye akbar pasangan calon (paslon) Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad, yang diadakan di lapangan yang terletak samping SP Plaza, Batuaji, mendatangkan Grup Band Wali, Sabtu (28/11).

Kedatangan grup band yang akrab dengan lantunan lagu – lagu romantis dan religi tersebut, menjadi daya salah satu daya pikat dalam kampanye pasangan nomor urut satu ini.

Lapangan yang dihari – hari biasanya selalu kosong, berubah saat kampanye akbar tersebut menjadi lautan manusia. Lantunan lagu dari berbagai pengisi acara terlihat dinikmati oleh massa yang terdiri atas simpatisan Ramah ataupun masyarakat biasa yang hanya datang untuk menyaksikan Wali band beraksi.

Kegiatan kampanye akbar tersebut, dijaga ketat oleh aparat keamanan dari TNI, Sat Brimob Polda Kepri, Sat Sabhara dan Polantas dan terlihat pasukan anti huru-hara, 4 unit mobil water canon, dan polisi bersepeda motor dari Satuan Sabhara Polresta Barelang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum partai Golkar versi Ancol Agung Laksono ikut hadir dalam kampanye akbar paslon Rudi-Amsakar Achmad. Selain itu, ikut hadir juga Wali Kota Batam Ahmad Dahlan yang juga Ketua DPD Partai Demokrat.(SM)

Redaksi

Read Previous

Wah, Manchester City Tawarkan Lionel Messi Gaji Rp16,6 miliar per pekan.

Read Next

Lelaki Ini Menjual Otak Manusia di eBay