ASIK..Pesta Tahun Baru, Zaskia Gotik & Duo Anggrek Akan Goyang……..

Jakarta, IsuKepri.com – Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat rekreasi paling banyak dikunjungi untuk melewati malam perayaan Tahun Baru 2016. Pembangunan Jaya Ancol, Tbk selaku pengelola Ancol Taman Impian pun menggelar kemeriahan bertajuk “‘Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016″‘ di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

“Perayaan pergantian tahun merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh banyak orang. Oleh sebab itu, kami selaku pihak Ancol akan menyediakan pergantian tahun yang selalu meriah,” kata Direktur Rekreasi PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Sahali, Kamis (31/12).

Sahir menjelaskan, acara “‘Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016″‘ tersebut akan dimulai pukul 21.00 WIB. Sejumlah penyanyi terkenal ibu kota akan memeriahkannya, yakni Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho DAcademy, The Dance Icon Indonesia, serta dipandu oleh host ternama yakni Andhika Pratama, Rina Nose, Ferry Maryadi, dan Prilly Latuconsina.

“Tidak hanya menggelar panggung musik, berbagai acara di seluruh unit rekreasi juga disiapkan manajemen Ancol untuk menghibur seluruh pengunjung Ancol Taman Impian,” ucapnya.

Mengusung tema “‘A Nite Sparkling of Culture”‘, ungkap Sahir, pengunjung akan disajikan rangkaian penampilan musik yang dikolaborasikan dengan unsur Budaya Indonesia, diantaranya: parade seni Jakarta Seaside Carnival, penampilan reyog ponorogo dan Musical Fireworks pertama di Indonesia di Pantai Lagoon, tari kecak dan batak di Pasar Seni Ancol, serta budaya lainnya.

“Tak sampai situ saja kemeriahan Ancol. Di penghujung tahun ini, Ancol juga mempersembahkan wahana dan fasilitas baru, yaitu Mini Art Gallery di Pasar Seni, Dufan Glow di Dunia Fantasi, Dragon Slide di Atlantis Water Adventure, serta Pantai Baru Ancol Lagoon yang akan menambah kenyamanan pengunjung bermain di tepi pantai,” tutupnya.

 

(Sumber : Merdeka)

Redaksi

Read Previous

Warga Batam !!!, Inilah Rangkaian Pesta Malam Tahun Baru Malam Ini

Read Next

KTP El Anda Bermasalah, Silahkan Hubungi Nomor Ini !!!