Diisukan Selingkuh Dengan Regina Andriane, Ustaz Zacky Mirza Syok

IsuKepri.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu Ustaz ternama di Indonesia, karena digosipkan berselingkuh. Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Regina Andriane Saputri yang tak lain mantan istri Farhat Abbas.
Tak dipungkiri gosip selingkuh dengan Regina yang menerpanya membuat Ustaz Zacky Mirza syok. Bagaimana tidak, niat untuk melakukan dakwah justru dianggap melakukan perselingkuhan.

“Saya dapat gosip ini syok loh. Ini mungkin cara Allah buka semuanya, siapa yang fitnah, siapa yang nggak, siapa yang sayang siapa yang nggak,” ujar Ustaz Zacky Mirza saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/12).

Kabar ini berawal dari broadcast message (BM) yang beredar pada 15 Desember lalu. Dalam broadcast tersebut dikabarkan Ustaz Zacky Mirza menginap di kamar yang sama di sebuah hotel di Bogor.diisukan-selingkuh-dengan-regina-andria-105bdb

Kabar tersebut lantas menyebar ke mana-mana, dan beberapa media sudah memberitakan isi dari BM tersebut. Bagi Ustaz hal itu sudah mengganggu dirinya dan juga keluarganya. Akibat menyebarnya BM yang tak benar itu ia mendapat sindiran yang tidak enak.

“Selama ganggu keluarga saya, itu udah ganggu. Tadi siang akad nikah adek saya perempuan, tiba-tiba ada ibu-ibu moto, pak Ustaz salam buat Regina. Dari mimik mukanya nyindir,” ceritanya.

Ustaz Zacky lantas memberi klarifikasi dan menyebut kabar perselingkuhan tersebut adalah fitnah. “Saya nggak tahu mau ramai apa nggak, yang penting kalau sudah ganggu keluarga saya, saya wajib luruskan,” tandasnya.

(Sumber : Kpl)

Redaksi

Read Previous

Pengawasan KPPU Terhadap Industri Farmasi

Read Next

Sudah 88 Kasus Sengketa Pilkada Serentak Terdaftar Di MK