DITANGKAP. Ini Dia Pelaku Pengeroyokan Wartawan TV di Batam

Batam, IsuKepri.com – Akhirnya jajaran Polsek Sagulung menangkap dua orang pelaku pengeroyokan terhadap salah seorang wartawan televisi di Batam. Kedua pelaku diketahui sebagai pelajar putus sekolah, S (15) dan M (20). Kini pelaku ditahan di sel tahanan Polsek.(Baca : https://isukepri.com/2015/12/wartawan-bcn-tv-dikeroyok-preman-sagulung-ini-ceritanya/)

“Pelaku diamankan tidak sampai 24 jam, setelah jajaran kepolisian menyisir ruli-ruli dan daerah tempat kumpul-kumpul anak muda di dapur 12,” ujar Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman Panjaitan di Polsek Sagulung, Senin (28/12). 

Awalnya Polisi hanya berhasil menangkap S, kemudian dengan hasil tangkapan tersebut, Polisi pun menjadikannya modal untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku lainnya. Pelaku yang berhasil diamankan tersebut mengakui‎, alasan mereka memalak adalah untuk membeli minuman keras.Danna Tampi_195626

Sebelumnya, Danna(Korban / Wartawan TV) menceritakan, ada sekitar enam orang lebih pelaku menghajarnya bahkan hampir saja menghabisi nyawanya dengan sebilah pisau. 

Dengan diamankannya dua orang pelaku, maka masih tersisa beberapa orang lagi yang masih harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

Redaksi

Read Previous

Ustadz Ridho Amir : Generasi Muda Harus Perkuat Basic Agama

Read Next

Ini Tanggapan Jokowi Tentang Mundurnya Dirjen Perhubungan Darat