Ini Cara Pejabat Gubernur Kepri Untuk Datangkan Pemilih ke TPS

Batam, IsuKepri.com – Penjabat Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana bersama dengan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan dan para Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKDP) meninjau beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS). Di punggur, pemilih byang datang ke TPS belum mencapai 50 persen, untuk itu, Agung menyarankan kepada para petugas TPS agar bisa mengumumkannya melalui speaker Masjid.

“Tadi yang di Punggur saya dorong agar diumumkan melalui speker masjid. Tapi itu kan baru beberapara saja, nanti semua dikumpulkan jadi satu baru tahu tercapai atau tidak,” kata Agung, Rabu (9/12).

Sementara terkait keamanan, ia mengaku sampai siang hari masih berjalan lancar dan pihaknya belum mendapatkan laporan kerusuhan.
Ditemui usai melakukan peninjauan di TPS 19 Perumahan Marcelia Batam Center, Agung menyampaikan harapannya agar masyarakat di Batam bisa menggunakan hak konstitusionalnya.

Karena ia juga berharap pada Pilkada ini bisa melahirkan seorang pemimpin yang keikutsertaan masyarakatnya tinggi untuk menggunakan hak pilihnya.(SM)

Redaksi

Read Previous

Pejabat Gubernur Kepri Apresiasi Pemilih di TPS 19

Read Next

\”Jangan Jadikan Quick Count Pedoman !\”