Jokowi Gelar Syukuran 7 Bulanan Calon Cucu

Solo, IsuKepri.com – Presiden Joko Widodo menggelar acara syukuran tujuh bulanan kehamilan Selvi Ananda, istri dari putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming. Acara syukuran untuk menyambut calon cucu pertama Jokowi itu digelar di kediaman pribadinya di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/12). 

Sejak pagi, puluhan kerabat Presiden telah ramai mendatangi kediaman orang nomor satu di Indonesia tersebut. Presiden dan Ibu Negara, yang mengenakan baju tradisional adat Jawa dengan warna senada, sibuk menyambut tamu-tamunya.

“Al‎hamdulillah, hari ini ada syukuran kecil-kecilan tujuh bulan anak saya Rakabuming dan Selvi. Sekarang enam bulan menuju tujuh bulan. Mohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar,” kata Jokowi, seperti dituturkan Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin‎. 

Jokowi beserta istri dan tiga anaknya terlihat kompak mengenakan pakaian adat Jawa warna biru cerah. Sementara Selvi, menantu Presiden, terlihat cantik mengenakan kebaya warna kuning terang. Roncean bunga melati melingkar di atas kepalanya.

Gibran menjelaskan, acara syukuran yang digelarnya hanya mengundang kerabat dekat. Namun, meski digelar sederhana, calon ayah tersebut menyiapkan menu spesial untuk tamu-tamunya, yakni Markobar alias Martabak Kota Baru yang tak lain kreasi kuliner ciptaan Gibran sendiri.

 “Hari ini spesial, soalnya menunya Markobar delapan rasa,” kata pengusaha catering tersebut. 

Selain Markobar, ia juga menyuguhkan menu spesial lain untuk para tamu, yakni pasta buntel yang juga berasal dari cateringnya sendiri, Chili Pari. 

“Pasta dibungkus daun pisang terus dibakar. Ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu ya,” kata Gibran yang menikahi Selvi pada 11 Juni 2015 tersebut.

(Sumber : ROL – Red)‎

Redaksi

Read Previous

Temuan Mayat di Halte Simpang Bandara Hang Nadim!!!

Read Next

Tak Bisa Kendalikan Macet di Libur Natal, Dirjen Perhubungan Darat Mundur