Kapolda Kepri Sampaikan Ucapan Terimakasih Untuk….

Batam, IsuKepri.com – Kapolda Kepri Brigjen pol. Drs. Arman Depari menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada seluruh komponen masyarakat Kepri, Media Cetak dan Elektronik, semua pihak yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan Pilkada serentak di Provinsi Kepri sampai tingkat Pencoblosan atau pemungutan suara.

“Terdapat dengan penuh rasa persaudaraan, pengertian saling menghormati dan menghargai sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. Keadaan ini diharapkan tetap terjaga dan terpelihara hingga akhir kegiatan Pilkada, sampai Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati terpilih,” ujarnya, Kamis (10/12).

Lanjutnya, Polri tetap selalu siap sedia memberikan pelayanan dan pengamanan terbaik pada Masyarakat Kepri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri juga menambahkan, apresiasi dan terima kasih terhadap anggota Polri yang hingga saat ini masih terus semangat dalam melaksanakan tugas nya dalam pengamanan rangkaian kegiatan Pilkada, dan juga instansi-instansi terkait yang ikut membantu Polda Kepri dalam pengamanan tersebut.(SM)

Redaksi

Read Previous

Kunjungan Wisman Meningkat 5.69 Persen di Oktober 2015

Read Next

Pilkada 2015 Sepi Pemilih