Mourinho Diyakini Akan Kembali Latih Real Madrid

Madrid, IsuKepri.com – Gelandang Real Sociedad, Esteban Granero, yakin Jose Mourinho akan kembali menangani Real Madrid. Menurut Granero, sebuah hal wajar bila Mourinho kembali dikaitkan dengan Los Blancos.

Mourinho dipecat dari kursi manajer Chelsea pada 17 Desember 2015. Pelatih asal Portugal itu dinilai tidak mampu mendongkrak posisi The Blues yang berstatus juara bertahan.

Setelah lengser, Mourinho dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran beberapa klub mapan, seperti Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid. Granero yakin, Mourinho kemungkinan besar akan kembali melatih El Real.

“Wajar untuk pelatih kelas dunia kembali dihubungkan dengan klub kelas dunia. Mourinho dan Real Madrid pernah bekerja sama. Saya yakin akan ada kerja sama lagi suatu hari nanti dan itu akan menyenangkan bagi semua orang yang terlibat dalam tim,” kata Granero.

Meski meyakini masa depan Mourinho bakal kembali di Santiago Bernabeu, Granero meminta beberapa pihak tidak memojokkan pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez.

“Menurut pendapat saya, Benitez mendapatkan dukungan penuh dari klub. Dia harus diberikan waktu. Ini baru pertengahan musim. Jadi, penilaian tentang kinerja Benitez seharusnya dibuat pada akhir musim nanti,” lanjut Granero.

Granero pernah merasakan tangan dingin Mourinho ketika masih di Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu berada di Los Blancos pada 2009-2012. Sementara itu, Mourinho melatih Real Madrid pada 2010-2013. Pada musim terakhir di Real Madrid, Mourinho melepas Granero ke Queens Park Rangers.

(Sumber: Marca – Bola)

Redaksi

Read Previous

Sanksi Transfer Usai, Barcelona Siap Beli Pemain Baru

Read Next

Mendagri : BP Batam Akan Dibubarkan di Januari 2016