Perbaiki Kualitas, Chelsea Bidik Pemain Ini

London, IsuKepri.com – Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, pada bursa transfer Januari 2016. Upaya tersebut dilakukan Guus Hiddink untuk memperbaiki kualitas lini tengah The Blues. 

Seperti diketahui, penampilan Chelsea musim ini menurun drastis. Berstatus sebagai juara bertahan Premier League, The Blues malah kesulitan dan terperosok ke urutan 15 klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin. 

Penampilan buruk Chelsea berbuntut pada pemecatan Jose Mourinho dari jabatannya sebagai manajer. Kubu Stamford Bridge lantas menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim hingga akhir musim 2015-16. 

Menurut laporan Daily Mail, Hiddink berniat memboyong James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu dianggap bisa membantu para penyerang Chelsea untuk kembali tajam di lini depan. 

Bersama Madrid, James memang tak mendapatkan banyak porsi bermain pada musim ini. Di ajang La Liga, James baru bermain sebanyak delapan pertandingan. Posisinya selalu dirotasi oleh Isco dan posisi gelandang lainnya sudah menjadi milik Toni Kroos dan Luka Modric. 

(Sumber: Daily Mail – Bol)

Redaksi

Read Previous

Ini Amanat Wakil Walikota Batam di Hari Ibu

Read Next

Menpora Isyaratkan Dana Pensiun Atlet Cair Tahun Depan