Pergeseran Pasukan Polda Kepri Dalam Operasi Mantap Praja Seligi 2015

Batam, IsuKepri.com – Kapolda Kepri Brigjen pol. Drs. Arman Depari melalui Kabid Humas Polda Kepri menjelaskan, jelang pemungutan suara Pemilukada Gubernur / Wakil Gubernur, Walikota / Wakil Walikota, Bupati / Wakil Bupati pada tanggal 09 Desember 2015 dalam rangka Pilkada serentak, anggota Polda Kepri besok (Sabtu,  5 Desember 2015) bergeser ke polresta Barelang dan Polres Natuna guna memback up pengamanan secara langsung PAM di TPS-TPS.

“Anggota yang diperbantukan ke Polresta Barelang berjumlah sebanyak 308 Personil terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan Polwan. Sedangkan personil yang Stand By berjumlah sebanyak 269 Personil ditempatkan di Polsek-Polsek,” ujar Hartono menyampaikan pesan Kapolda Kepri.‎

Lanjutnya, besok tanggal 05 Desember 2015 jam 07.00 wib melaksanakan apel pagi dilapangan Temenggung Abdul Jamal untuk mendapatkan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan pengamanan TPS-TPS yang sudah ditempatkan di Polsek – Polsek di wilayah Polresta Barelang, akan diarahkan langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, S.Ik.

Anggota yang diperbantukan melaksanakan pengamanan TPS di Polres Natuna sebanyak 50 personil.” Besok melaksanakan apel pagi tanggal 05 Desember 2015 jam 07.00 wib di Bandara Hang Nadim, setelah pelaksanaan apel persiapan untuk berangkat ke polres Natuna dengan menggunakan  Pesawat Terbang Sriwijaya Air,” katanya.

Diharapkan dalam pelaksanaan pengamanan ini pihak Masyarakat dan Polri dapat bekerja sama untuk menciptakan keamanan yang kondusif dalam Pemilukada Tahun 2015.(SM)‎

Redaksi

Read Previous

Tingkat Keyakinan Konsumen di Level Optimis

Read Next

Kenduri Seni Melayu 2015 di Batam Akan Lebih Semarak