SHARE

Barcelona, IsuKepri.com – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, memberi sinyal klubnya siap terlibat dalam bursa transfer Januari 2016. Akan tetapi, hingga kini Barcelona belum bisa memutuskan pemain yang akan datang maupun pergi.

Barcelona dijatuhi sanksi oleh FIFA berupa larangan mendaftarkan pemain baru selama dua periode bursa transfer, yakni musim dingin 2015 dan musim panas 2015. Kini, sanksi tersebut telah berakhir dan Barcelona diperbolehkan mendaftarkan pemain baru mulai Januari 2016.

Dengan akan berakhirnya sanksi tersebut, pelatih Luis Enrique mulai memberi sinyal ingin melakukan pembenahan skuat. Namun, Enrique tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan dan hanya ingin mendatangkan pemain yang dianggap sesuai kebutuhan tim.

“Di Barcelona, kami selalu memantau pasar transfer. Kami melihat segala sesuatu, namun saat ini bursa transfer belum di buka,” kata Enrique.

“Akan tetapi, Anda tentu saja harus selalu berpikir untuk meningkatkan kualitas tim. Itu artinya tak hanya akan ada pemain yang datang, melainkan ada pula pemain yang hengkang. Ada kemungkinan pemain hengkang, tetapi semua akan didasarkan pada upaya memperkuat tim,” ucap Enrique.

Barcelona akan mendapatkan tambahan amunisi dari dua pemain yang dibeli mereka pada bursa transfer musim panas 2015. Alexis Vidal dan Arda Turan mulai bergabung dengan klub begitu sanksi transfer berakhir.

(Sumber: Sky Sports – bol)

SHARE

NO COMMENTS