Semua Personil Polda Kepri, Turut Dalam Pengamanan Pilkada

Batam, IsuKepri.com – Jelang pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Polda Kepri menyiapkan pengamanan di masing-masing wilayah, baik tingkat Kota / Kabupaten hingga Provinsi.

Kepala bidang humas Polda Kepri, Akbp Hartono SH mengatakan, pengamanan Pilkada akan dilakukan pada hari H dan sesudah hari H.”Bahkan saat ini pun Polda Kepri sudah mulai melakukan pengamanan Pilkada,” ujarnya.

Lanjut Hartono, akan adanya floating dijajaran personil Polda Kepri. Sementara itu, untuk jumlah personil yang akan diturunkan, dirinya tidak menyebutkan angka yang spesifik, namun seluruh jajaran personil yang ada di Polda Kepri dipastikan akan terkait dalam pengamanan pilkada 9 Desember 2015.

“Jumlah personil yang ada di lingkup kerja Polda Kepri, ada Sekitar 4000 lebih personil. Pengamanan yang akan dilakukan, tentunya beberapa orang personil akan ditempatkan di setiap TPS yang ada di Kepri. Dengan adanya pengamanan yang dilakukan, Pilkada Desember mendatang bisa berlangsung aman,” tutupnya.(SM)‎
 ‎

Redaksi

Read Previous

Polda Kepri Tangkap Dua Kurir Sabu

Read Next

Pj Gubernur Kepri Upayakan Adanya Penerbangan Tiongkok – Batam