Warga Batam !!!, Inilah Rangkaian Pesta Malam Tahun Baru Malam Ini

Batam, IsuKepri.com – Malam hari ini merupakan malam yang paling ditunggu – tunggu masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun. Untuk masyarakat Batam, malam hari ini (31/12) akan dihibur pesta kembang api di lapangan Engku Putri Batam Centre. Selain pesta kembang api, artis cantik Septi KDI siap menggoyang warga.

Kabag Humas Pemko Batam Ardiwinata mengatakan, tahun ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar pesta kembang api di lapangan Engku Putri Batam Centre, Batam, Kepri.”Acara hiburan oleh artis Septi KDI dimulai pada 20.00 WIB, dan ada pesta kembang api,” ujar Ardiwinata, Kamis (31/12).

Walikota Batam Ahmad Dahlan dikatakannya akan hadir ditengah masyarakat Kota Batam. Kehadirannya akan didampingi beberapa pimpinan SKPD Pemko Batam.

Sementara itu , pantauan dilapangan www.isukepri.com, sudah dilakukan persiapan di Engku Putri Batam Centre. Arus lalu lintas menuju lapangan Engku Putri akan ditutup pada pukul 21.00 WIB malam, hal ini dilakukan untuk mengantsipasi kemacetan.(SM)

Redaksi

Read Previous

Sebanyak 1920 Kasus Kejahatan Belum Diungkap Polresta Barelang di 2015

Read Next

ASIK..Pesta Tahun Baru, Zaskia Gotik & Duo Anggrek Akan Goyang……..