Bidik Neymar, MU Siapkan Rp 2, 8 Triliun

Manchester, IsuKepri.com – Manchester United dikabarkan The Telegraph siap melakukan gebrakan transfer pada musim panas 2016. Setan Merah menyiapkan dana senilai 140 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun demi menebus Neymar dari Barcelona. 

Neymar sebenarnya sudah sejak musim panas 2015 dihubungkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu memilih bertahan di Barcelona. 

Kontrak Neymar bersama El Barca akan berakhir pada 30 Juni 2018. Meski manajemen Barcelona sudah menawarkan kontrak baru, hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. Celah tersebut siap dimanfaatkan MU untuk melanjutkan perburuan Neymar.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai Neymar merupakan sosok ideal untuk mengembalikan ketajaman timnya.

Neymar bergabung dengan Los Cules pada 2013. Hingga saat ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah mengoleksi 70 gol dan 40 assist dalam 113 penampilannya untuk klub asal Catalan. 

Selain itu, Neymar juga turut mengantarkan Barcelona meraih enam gelar juara, mulai dari trofi La Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, titel juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan teranyar gelar Piala Dunia Antarklub.  

(Sumber: The Telegraph – bol)‎

Redaksi

Read Previous

Hadapi MEA, Pemerintah Tak Akan Istimewakan Orang RI

Read Next

RESMI : Real Madrid Pecat Rafael Benitez